Royke Mewoh Dampingi Gubernur Sulut Hadiri HUT ke-19 GMIM Efrata Kalasey 1

Reporter : | 18 Mar, 2018 - 8:49 pm WITA

GMIM Efrata Kalasey 1,  Drs Royke H Mewoh DEA, Olly Dondokambey SE MANDOLANG, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD), saat menghadiri acara HUT GMIM Efrata Kalasey 1, Kecamatan Mandolang, pada Minggu (18/3/2018).

Ibadah syukur dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina, yang mengambul pembacaan Alkitab dalam Lukas 22:39-46. Dalam khotbahnya, Arina berharap jemaat yang memiliki masalah agar datang kepada Yesus dan berdoa, karena dalam hidup selalu berhadapan dengan salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, akan tetapi kalau serahkan semua kepada Tuhan dan bedoa pasti semua ada jalan yang terbuka.

“Hidup ini semua banyak beban, dalam pembacaan ini Yesus menunjukkan bahwa segala masalah bisa diselesaikan dengan cara berdoa, hanya doalah yang bisa menyelesaikan segala persoalan, agar supaya beban bisa ringan sedikit.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya berharap agar para jemaat yang ada di GMIM Efrata Kalasay 1 selalu menjaga kebersamaan.

“Selalu jaga kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi Paskah di bulan ini,” ujar OD.

Lanjutnya, Gubernur berharap jemaat selalu taat dan bersama-sama dengan pemerintah Provinsi agar supaya program dari pemerintah bisa terlaksana dengan baik.

“Jika pembangunan jalan Ring Roud 3 ditopang oleh masyarakat, maka yang akan menikmati juga jalan ini ada masyarakat,” tukasnya.

“Kemudian dalam masa-masa menghadapi Pilkada ini marilah kita memilih yang betul-betul ingin membangun di Minahasa,”pungkas Gubernur.

Hadir pada acara tersebut para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa bersama para undangan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment