Setujui Anggaran 350 Juta Kejurnas Tinju, Ketua DPRD Tomohon Berharap Bisa Berdampak Positif

Reporter : | 18 Mar, 2018 - 8:21 am WITA

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur berharap, dengan dilaksanakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju di Kota Tomohon akan berdampak positif bagi olahraga tinju di Kota Tomohon. Apalagi pihaknya menyetujui penganggaran Rp350 juta untuk kejuaraan tersebut.

Hal itu diungkapkan Wenur di sela-sela babak final Sabtu (17/3/2018) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur. Walaupun disibukkan dengan tugas-tuganya melayani di gereja maupun sebagai Ketua DPRD Tomohon, namun karena memiliki kepedulian terhadap olahraga dan perkembangan Kota Tomohon,meluangkan waktu untuk menyaksikan kegiatan olahraga tingkat nasional.

Kejurnas Tinju di Kota Tomohon

Kejurnas Tinju di Kota Tomohon

‘’Kami sangat bersyukur bisa dilaksanakan Kejurnas Tinju di Kota Tomohon. Dan, telah menyetujui anggaran tersebut dalam APBD Kota Tomohon tahun 2018. Namun, harus ada output positif,’’ ungkap Wenur.

Wenur yang juga menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon memiliki kerinduan mengembalikan Kota Tomohon sebagai gudang atlit, antaranya atlit tinju di mana sudah ada beberapa yang waktu lalu menjadi andalan nasional seperti  Toar Sompotan dan Frangky Mamuaya dan masih banyak lagi yang memiliki prestasi membanggakan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment