Inovatif, Wali Kota Tomohon Launching Smart PDAM

Reporter : | 16 Mar, 2018 - 8:45 am WITA

Wali Kota Tomohon Launching Smart PDAM

Wali Kota Tomohon Launching Smart PDAM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Kamis (15/3/2018) meluncurkan program Smart PDAM dan menyerahkan santunan kematian dan dana pensiun bagi karyawan PDAM oleh PT Axa Financial Indonesia bertempat di Kantor PDAM Tomohon.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan Smart PDAM merupakan terobosan inovatif yang dilakukan PDAM Kota Tomohon dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini.

Santunan bagi karyawan yang meninggal dan pensiun

Santunan bagi karyawan yang meninggal dan pensiun

“Saya atas nama Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PDAM Kota Tomohonyang telah melaksanakan acara launching Smart PDAM, Pelayanan Publik dan kepada PT Axa Financial Indonesia yang telah bekerja sama dengan PDAM Kota Tomohon untuk memberikan perhatian besar melalui pemberian santunan kematian dan dana pensiun bagi karyawan PDAM,’’ tukas Eman.

Sementara Direktur PDAM Tomohon Samuel Marthen  Gosal ST mengatakan, sistem pada Smart PDAM bertujuan untuk mempermudah kinerja dan memajukan perusahaan sehingga pelayanan terhadap pelanggan menjadi lebih baik.

Wali Kota Tomohon membayar rekening melalu program Smart PDAM

Wali Kota Tomohon membayar rekening melalu program Smart PDAM

‘’Sistem ini terintegrasi pada dua belas aplikasi yang dibuat khusus untuk kebutuhan sistem di PDAM Kota Tomohon. Aplikasi ini dibuat sesuai dengan bagian-bagian di PDAM, di mana dengan adanya Smart PDAM ini diharapkan aliran data dan informasi dari bagian ke bagian lainnya dapat terintegrasi dengan cepat, tepat, akurat dan transparan,’’ jelas Gosal.

Launching ditandai dengan pembayaran rekening air secara langsung atas nama Jimmy F Eman dengan bantuan aplikasi Smart PDAM di bagian teller PDAM Kota Tomohon dengan cepat, tepat, akurat dan transparan.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, perwakilan Agency Director Titanium ANT PT AXA Financial Indonesia Christiono Hendrawan dan Ketua Badan Pengawas (Banwas) PDAM Kota Tomohon Jefry Rampengan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.