Pemkot Tomohon, TNI, Polri, BPJN Bersihkan Pohon Ancam Keselamatan Warga

Reporter : | 15 Mar, 2018 - 7:35 am WITA

Sekretaris Kota Tomohon meninjau langsung pembersihan pohon di ruas Tomohon-Manado

Sekretaris Kota Tomohon meninjau langsung pembersihan pohon di ruas Tomohon-Manado

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengancan keselamatan warga pengguna jalan ruas Tomohon-Manado, pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kerja sama dengan TNI, Polri dan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XII Suluteng dan Gorontalo Rabu (14/3/2018) membersihkan pohon di pinggiran jalan.

Kendati diwarnai kemacetan, namun Wali Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang meninjau langsung kegiatan mengatakan, langkah yang diambil sudah tepat mengingat bahaya yang mengancam pengguna jalan selama ini.

Sejumlah bagian sudah aman dari pohon tumbang

Sejumlah bagian sudah aman dari pohon tumbang

‘’Saya mewakili pemerintah menyampaikan kepada masyarakat atau para pengguna jalan agar bersabar, karena pembersihan ini perlu waktu yang cukup lama. Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama, dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,’’ kata LOlowang didampingi Kepala BPBD Drs Robby Klaangi SH MM, Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu SPd dan para lurah di Tomohon Utara.

Pihak TNI dan kepolisian juga terlihat membaur dengan Pemkot dan masyarakat dalam membersihkan pohon-pohon yang mengancam keselamatan pengguna jalan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment