DPRD Minsel Dukung Deklarasi Anti Hoax

Reporter : | 14 Mar, 2018 - 9:08 pm WITA

Deklarasi Anti Hoax, DPRD Minsel , Rommy Pondaag SH MH,

Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Deklarasi anti Hoax yang digagas Kepolisian resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), mendapat dukungan penuh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan.

Melalui Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, menyatakan bahwa gerakan anti Hoax, adalah bukti nyata dan komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hoax adalah musuh bersama yang sejatinya harus diperangi bersama-sama oleh seluruh lapisan masyarakat yang tujuannya untuk memca belah persatuan dan kesatuan. Karena itu gerakan anti Hoax harus kita dukung bersama,” tegas Pondaag.

Apalagi menurut politisi PDI-P ini, dampak dari berita bohong atau Hoax ini, dapat menyebabkan terjadinya perpecahan, kerusuhan yang mengancam stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Saya juga mendukung upaya POLRI dalam melakukan penegakan hukum tanpa pandang bulu, guna memberantas penyebaran berita hoax, ujaran kebencian yang dapat menyebabkan situasi tidak kondusif atau terganggunya stabilitas keamanan serta keutuhan bangsa dan Negara, Begitupun kepada masyarakat diimbau untuk terus menjaga kerukunan, toleransi, kebersamaan serta tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar atau hoax ,”pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.