Bupati Minahasa Kunker di Kecamatan Eris, Lembean Timur dan Kombi

Reporter : | 14 Mar, 2018 - 7:50 pm WITA

Kunker bupati jws, Kecamatan Eris, Lembean Timur ,KombiTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, kapolsek dan danramil serta Camat Eris, Lembean Timur dan Kombi, bertatap muka dengan tokoh agama, kepala sekolah dan guru, hukum tua, perangkat desa, dan masyarakat Kecamatan Eris, Lembean Timur dan Kombi pada Rabu (14/3/2018), di Aula gereja Baithel Kecamatan Eris.

Dalam sambutannya, Bupati bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan kesempatan bekerja selama 5 tahun ini. Pembangunan di tiga kecamatan ini berkembang sangat pesat walaupun belum 100 persen dan akan diselesaikan tahun ini.

“Dan kita pun harus ada komunikasi dengan pemerintah provinsi dan pusat agar ada kerja sama baik untuk kelancaran pembangunan Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala sekolah dan guru guru dan perangkat desa yang tidak henti-hentinya mendoakan tanah Minahasa dan juga meminta maaf jika selama 5 tahun ini, ada hal-hal dan tindakan yang kurang berkenan di hati.

“Saya mengundang semua yang hadir untuk turut hadir dalam Ibadah akhir jabatan, dan peresmian proyek-proyek pada Jumat 16 Maret 2018 yang akan dilaksanakan di Lapangan God Bless Minahasa dan Sabtu 17 Maret di Wale Ne Tou Tondano,”pungkas Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.