Wasrik Irdam XIII/merdeka Kunjungi Makodim 1302/min

Wasrik Irdam XIII/merdeka , Makodim 1302/min, Letkol Inf Syamsul Bahri,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kunjungan tim Wasrik Irdam XIII/Merdeka ke Makodim 1302/min diterima Komandan Kodim yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor inf Maudin Purba S.Sos, di ruang kerjanya pada Rabu (14/03/2018).

Tim Warik Irdam XIII/merdeka berjumlah empat orang yang diketuai oleh Letkol Inf Syamsul Bahri, dan anggota Letkol Arm Andy Sufyan pabandya lid Sinteldam XIII/Merdeka, Mayor Inf Sinyo Sonny Tumiwa S.Ip Irdaum Itdam XIII/Merdeka, Mayor Inf Muhammad Taufik S.Pd.

Tujuan Tim Wasrik datang mengunjugi Kodim 1302/min untuk memeriksa setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh satuan ini termasuk waktu yang digunakan pada setiap kegiatan di semua staf makodim.

Adapun Staf-staf yang menjadi sasaran pemeriksaan antara lain Staf Intel, Staf Ops, Staf pers, Staf Logistik, dan Staf Teritorial, dan yang menjadi prioritas pemeriksaan adalah masalah produk dan anggaran yang sudah dilaksanakan tahun 2017 lalu.

Oleh karena itu, Komandan kodim 1302/min yang diwakili oleh Kasdim Mayor inf Maudin Purba S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim wasrik yang sudah berkenan datang berkunjung ke Kodim 1302/min.

“Saya mewakili Komandan Kodim menyampaikan banyak terima kasih dan selamat datang kepada tim Wasrik Kodam XIII/merdeka,”kata Purba.(rom).