Bupati Minahasa Kunjungan Kerja di Kecamatan Tondano Raya

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow,  Tondano RayaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Rabu 14 Maret 2018, di Balai Pertemuan Umum Tondano, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, melakukan kunjungan kerja di Tondano Raya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Camat se-Tondano Raya, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, tokoh agama, dan masyarakat.

Saat memberikan sambutan, Bupati bersyukur dapat berkumpul di tempat ini karena ini adalah minggu terakhirnya menjabat sebagai Bupati Minahasa.

“Saya bersyukur tanah Minahasa termasuk unik karena memiliki wilayah yang luas, dan agama yang beragam namun semua saling menghormati, mengasihi dan menyayangi satu dengan yang lain,” ujar Bupati.

Lanjutnya, Minahasa patut berbangga karena 5 tahun terakhir selalu menjadi sorotan karena banyak event-event nasional hingga internasional digelar di tanah Minahasa.

Dia kemudian berterimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tidak henti-hentinya mendoakan tanah Minahasa, dan kepada seluruh masyarakat yang sudah mengambil bagian, berjalan bersama untuk membangun tanah Minahasa yang kita cintai.

“Saya meminta maaf, jika selama 5 tahun ini, ada hal-hal dan tindakan yang kurang berkenan di hati,” tutur Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati mengundang semua masyarakat di Minahasa untuk turut hadir dalam Ibadah akhir jabatan, dan peresmian proyek-proyek pada tanggal 16 Maret 2018 di Lapangan God Bless Minahasa. (rom)