Merasa Diberi Kekuatan, Pria Ini Pakai Sepatu Hak Tinggi Saat ke Kantor

Reporter : | 13 Mar, 2018 - 3:03 pm WITA

 Ashley Maxwell-Lam, Sydney, Australia, Sepatu Hak Tinggi , stiletto

(foto: The Project)

MANADOTODAY.CO.ID – Ashley Maxwell-Lam, seorang manajer proyek di sebuah bank besar di Sydney, Australia, telah mengenakkan stiletto (sepatu hak tinggi) enam inci, saat pergi bekerja selama sekira satu tahun dan mengklaim itu membuatnya merasa diberi kekuatan.

Ashley yang berusia 30 tahun, sangat menyukai wanita yang menggunakan hak tinggi dan kekuatan yang mereka pancarkan, jadi, dia memutuskan untuk menggunakannya juga agar bisa merasa kekuatan dari hak tinggi. Sekarang, dia telah mengoleksi sembilan pasang sepatu hak tinggi enam inci yang dipakai saat bekerja di CBD Sydney beberapa kali dalam seminggu, terutama saat bertemu dengan klien baru.

Gagasan mengenakkan sepatu hak tinggi muncul sekira setahun lalu, tepat setelah Ashley pindah dari Queensland ke Sydney. Suatu hari, dia melihat video Yanis Marshall, Arnaud dan Mehdi, seorang trio penari laki-laki yang memakai high heels, di TV. Lalu ada seorang eksekutif wanita ini di bank tempat dia bekerja yang kuat menaiki setiap lantai di kantor, yang mengklaim bahwa sepatu memberinya kekuatan.

“Saya bertanya kepadanya bagaimana mungkin sebuah benda membuat anda merasa kuat? Jadi dia berkata, pakai dan rasakan. Saya lakuan dan persis apa yang dia katakan, benar. Saya merasa lebih kuat saat memakai sepasang stiletto dan berjalan di lobi marmer.” Maxwell-Lam mengatakan kepada News.com.au.

Ashley juga mengaku tidak memakai sepatu hak tinggi sepanjang waktu, karena tidak nyaman jika dipakai dalam waktu lama, tapi dia akan selalu memakainya saat bertemu dengan klien baru.

sumber: News.com.au

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.