OD-SK Tinjau Lokasi Pembangunan Ring Road 3 Manado

foto 1
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, memeriksa peta lokasi jalan yang nantinya akan dijadikan MORR 3.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), meninjau lokasi untuk pembuatan Manado Outer Ring Road (MORR), Senin (12/3/2018).

Titik peninjauan dilakukan di jalan Trans Sulawesi, Desa Kalasey, Kabupaten Minahasa. Olly memeriksa peta lokasi jalan yang nantinya akan dijadikan MORR 3 yang akan melewati jalur Winangun- Malalayang sejauh 10 kilometer.

Pada peninjauan tersebut, Olly memerintahkan kepada instansi terkait pembangunan MORR 3 yakni unsur Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah XI, ATR/BPN, Dinas Praskim, Dinas Pekerjaan umum dan pemerintah setempat, untuk dapat segera melaksanakan percepatan pembangunan jalan tersebut, agar masyarakat bisa cepat merasakan realisasinya, sehingga kemacetan yang terjadi dikota Manado bisa terurai.

foto 2
Wagub Sulut Steven Kandouw bersama Sekdaprov Edwin Silangen, dan para pejabat Pemprov Sulut, di lokasi rencana pembangunan MORR 3.

“Saya harap pembebasan lahan tidak mengalami kendala. Untuk itu, masyarakat diharapkan mendukung pembangunan MORR 3 ini, agar cepat terealisasi untuk kepentingan masyarakat. Akses transportasi ini akan dibangun untuk mengurai kemacetan di daerah Bahu sampai Malalayang,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, instansi terkait pembangunan MORR 3, dan para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)