Miky Wenur Ajak Jemaat Ikut Yesus dengan Motivasi yang Tulus 

Reporter : | 12 Mar, 2018 - 4:26 pm WITA

RATATOTOK, (manadotoday.co.id)–Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pnt Ir Miky JL Wenur mengajak jemaat untuk mengikuti Yesus Kristus dengan Motivasi yang tulus.

Pnt Ir Miky JL Wenur saat memimpin ibadah

Pnt Ir Miky JL Wenur saat memimpin ibadah

Hal itu dikatakan Nita–sapaan akrabnya saat memimpin Ibadah HUT ke-35 Jemaat GMIM Sion Moreah Wilayah Ratatotok Sabtu (10/3/2018).

”Sekalipun berhadapan dengan berbagai pergumulan, tantangan dan pencobaan hidup, tetaplah  mengutamakan Tuhan dalam menjawab keterpanggilan gereja bukan prestasi dan prestise untuk kemuliaan diri sendiri tetapi demi hormat dan kemuliaan Tuhan,” kata Nita yang kembali terpilih menjabat Sekretaris W/KI Sinode GMIM.

Nita juga mengajak Jemaat Tuhan untuk tidak menoleh ke belakang tetapi pandanglah ke depan dengan penuh pengharapan.

”Berjalanlah bersama Tuhan Yesus sebab sekalipun dunia berubah tetapi kasih setia Tuhan tidak akan pernah berubah,” tandasnya.

Pemasangan lilin HUT ke-35 GMIM Sion Moreah

Pemasangan lilin HUT ke-35 GMIM Sion Moreah

Ketua BPMJ Sion Moreah I Pdt Viska Rewah-Tulangow STh bersyukur atas kebaikan Tuhan sehigga jemaatnya menapaki 35 tahun sebagai Gereja Tuhan.

Sementara itu, Ketua BPMW Ratatotok Pdt Christian Luwuk MTh memberikan apresiasi kepada Pnt Ir Miky JL Wenur atas komitmen melayani di tengah kesibukan tugas sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon namun terus menjangkau jemaat-jemaat termasuk di Moreah yang berada jauh dari pusat perkotaan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment