Pemkab Minsel Tandatangani Kerjasama Dengan Bank SulutGo Soal Implementasi GNNT

GNNT, GNNT minsel, Bank SulutGo, Gerakan Nasional Non TunaiAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank SulutGo, terkait Implementasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Penandatanganan yang dilaksanakan di lantai 4 kantor Bupati, Jumat (9/3/2018), Pemkab Minsel diwakili Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan, sementara Bank SulutGo diwakili oleh Kepala Bank Sulut Cabang Amurang Roslien Diana Sambur.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutan yang dibacakan Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan memberikan Apresiasi kepada Bank SulutGo sebagai mitra kerja, karena terus berkontribusi dan bersinergi membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik.

“Dalam kaitan dengan MoU soal implementasi GNNT, Pemerintah daerah akan menetapkan kebijakan implementasi dan menyusun action plan, implementasi transaksi non tunai dapat dilakukan secara bertahap,” jelas Rindengan.

Sementara itu Kepala Bank Sulut Cabang Amurang Roslien Sambur, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pemkab Minsel kepada Bank SulutGo.

“Kami tentu berkomitmen akan memberikan pelayanan prima dan melakukan perbaikan demi perbaikan , meningkatkan kualitas SDM terutama yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah,” tukas Sambur.

Diketahui hadir pada penandatanganan MoU tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Minsel dan Bank SulutGo cabang Amurang. (lou)