Sangat Dekat Dengan Monyet, Balita Ini Disebut Inkarnasi Dewa Hanuman

Reporter : | 09 Mar, 2018 - 1:07 pm WITA

Dewa Hanuman, Inkarnasi Dewa Hanuman, Desa Hubli, India , Samarth Bangari,

Samarth Bangari (foto: AFP-JIJI)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang balita bernama Samarth Bangari, berteman dekat dengan sekumpulan monyet vervet dan sekarang bermain dengan mereka setiap hari di Desa Hubli, India Selatan.

Beberapa primata bahkan memasuki kamar tidurnya untuk membangunkannya pada pukul 6 pagi setiap hari. Samarth mengajak monyet-monyet itu ke halaman rumahnya untuk bersenang-senang dan bermain, bahkan makan bersama.

Anak laki-laki kecil itu telah menemukan ikatan yang dalam dengan monyet-monyet itu sampai-sampai orangtuanya bahkan tidak takut meninggalkan balitanya bermain selama bertahun-tahun dengan mereka.

Kedekatan balita itu dengan teman-teman berekor panjangnya telah memberi Samarth status khusus sebagai anak yang ‘diberkati’ di desanya.

Orangtuanya, Sunil, 38, dan Nanda Bangari, 35, mengatakan bahwa penduduk desa menganggap Samarth sebagai inkarnasi dari Dewa Hanuman – dewa monyet Hindu.

“Dia bermain dengan mereka, memberi mereka makanan rumahan. Monyet-monyet mencintainya dan bahkan saat dia menarik ekor mereka, binatang-binatang itu tidak menyakitinya. Orang-orang di desa kami terkejut melihat ikatan khusus Samarth dengan monyet-monyet itu dan beberapa bahkan menyebutnya sebagai inkarnasi Dewa Hanuman, karena monyet-monyet sangat menyayanginya. Mereka merawatnya dan tidak menyakitinya.”kata Nanda.

Kedua orangtuanya percaya persahabatan Samarth dengan monyet dimulai saat dia berusia enam bulan, saat seekor monyet mengambil makanan dari tangannya.

“Semuanya dimulai saat dia baru berusia enam bulan, suatu hari saya memberinya makan saat menemukan beberapa monyet di luar rumah kami. Mereka semua berkumpul dalam jumlah banyak untuk melihat dia makan dan seekor monyet mendekati dia tiba-tiba dan menyambar makanannya. Anehnya Samarth tidak menangis, malah mulai menunjuk monyet-monyet itu.”jelasnya.

“Sejak saat itu monyet mulai mengunjungi rumah kami setiap hari, kami terbiasa dengan kehadiran mereka dan hubungan indah Samarth dengan mereka. Sudah menjadi kebiasaan bagi kami semua sekarang.”tuturnya.

sumber: Express.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.