Rita Tamuntuan Pimpin Tim PKK Sulut di Rakon PKK Pusat

PKK Sulut
Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, dan sejumlah pengurus PKK Sulut, ketika menghadiri rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tahun 2018.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulawesi Utara (Sulut) Rita Dondokambey-Tamuntuan, memimpin tim PKK Sulut dan Dinas PMD, pada Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tahun 2018.

Kegiatan yang dibuka Ketua Umum Tim Penggerak PKK  dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, mengambil tema Integrasi pelaksanaan program PKK dalam mendukung Keutuhan dan Kerukunan Keluarga sebagai kunci perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ibu Rita mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menunjang kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan menunjang program pembangunan pemerintah Provinsi Sulut dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK).

Kata dia, sejumlah program prioritas PKK dibahas. Salah satunya, PKK di daerah diharapkan dapat terus berainergi dengan pemerintah untuk membangun kehidupan keluarga yang sejahtera demi kesatuan NKRI.

“Untuk program PKK Sulut, diharapkan mendapat dukungan penuh dari SKPD Pemprov Sulut, agar semua program dapat berjalan dengan baik, ” kata Ibu Rita. (ton)