Bupati JWS Minta ASN Terus Tunjukkan Kualitas dan Profesional

Reporter : | 08 Mar, 2018 - 7:47 pm WITA

 Drs Jantje W Sajow M.Si , ASN minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), berharap saat dirinya tak lagi menjabat Bupati Minahasa, seluruh aparat sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa dapat terus menunjukkan kualitasnya dalam bekerja dan profesional dalam membangun Minahasa yang lebih baik lagi.

“Kualitas dan profesional ASN sangat penting dalam rangkah menjadikan Minahasa maju dan berkembang di masa pemerintahan yang baru nanti,” tutur Bupati, Kamis (8/3/2018).

Dikatakan Bupati, ke depan perjalanan Kabupaten Minahasa akan diwarnai dengan berbagai macam tantangan, hal itu harus dijadikan peluang yang sangat tepat untuk menunjukkan bahwa Minahasa akan terus bergerak dan maju bermodalkan semangat dan pengabdian ASN. ASN merupakan penggerak utama dalam pembangunan Minahasa, karena itu ASN dituntut kemampuan dan kesanggupannya dalam membantu pemerintah yang baru untuk menjadikan Kabupaten Minahasa yang hebat dan bermartabat.

“Saya yakin dengan semangat dan disiplin yang tinggi yang selama ini kita kobarkan dan gaungkan akan menjadi modal yang sangat ampuh menuju Minahasa yang semakin baik ,” ujar JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment