Pohon Tumbang di Ruas-Tomohon-Manado, Banyak ASN Terlambat

Reporter : | 08 Mar, 2018 - 8:53 am WITA

Kapollres Tomohon AKBP I Ketur Agus Kusmayadi SIK turun langsung di TKP pohon tumbang

Kapollres Tomohon AKBP I Ketur Agus Kusmayadi SIK turun langsung di TKP pohon tumbang

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tumbangnya pohon di ruyas Tomohon-Manado membuat jalur lalulintas ramaiu tersebut ditutup pada Kamis (8/3/2018) pagi. Akibatnya, banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) baik yang bekerja di Manado, Tomohon maupun MInahasa terlanmbat masuk kantor.

Seperti pengakuan sejumlah ASN Tomohon yang tinggal di Manado, mereka terpaksa harus terlambat karena terjebak kemacetan dari arah Manado.

Begitu pula para ASN yang bertugas di Minahadsa namun tinggal di Manado dan sebaliknya ASN asal Tomohon dan Minahasa yang bertugas di Manado atau provinsi. ‘’Terpaksa kami harus mengambil jalan jauh lewat Kembes. konsekwensinya harusa terlambat masuk kantor,’’ aku ASN asal Tomohon dan Minahasa yang bertugas di Manado.

 Mmacet akibat pohon tumbang di ruas Tomohon-Manado


Mmacet akibat pohon tumbang di ruas Tomohon-Manado

Sementara ASN asal Manado yang bertugas di Tomohon mengatakan, mereka harus terlambat melakukan sidik jari akibat terlambat. ‘’Ya, ini konsekwensinya,’’ tukas mereka.

Pantauan manadotoday.co.id, pihak terkait termasuk kepolisian dan masyarakat serta TNI turun menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut. Dan saat ini sudah bisa dilewati kendaraan baik dari arah Tomohon maupun dari arah Manado walaupun masih system buka tutup.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK yang turun ke lokasi meminta kepada pengendara agar berhati-hati. ‘’Harus diantisipasi jangan ada pohon lain lagi yang tumbang mengingat saat ini struktur tanah labil akibat terus turun hujan,’’ imbau Kapolres. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment