Bupati CEP Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Reporter : | 07 Mar, 2018 - 9:25 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu,  Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Bupati CEP saat mengikuti Rakornas penanganan Konflik sosial di Hotel Bidikara Jakarta, Rabu (7/3/2018)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2018, yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri, di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, dalam sambutannya saat membuka Rakornas yang diadiri Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Bupati dan Walikota se Indonesia, para Kaban Kesbangpol tingkat Provinsi dan Kabupaten menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah, Pemilihan Umum dan Pilpres tahun 2019.

‘’Saya berharap pemerintah daerah dan elemen masyarakat akan terus bersineri menjaga situasi yang aman dan kondusif serta mampu mengatasi konflik sosial yang muncul dengan cepat dan baik,” katanya.

Sementara itu Bupati Christiany Euenia Paruntu mengatakan pentingnya mengikuti Rakornas penanganan konflik dalam rangka mengetahui sejauh mana penanganan konflik sosial secara konprehensif, terarah, efektif, efisien, serta tepat sasaran.

Diketahui turut mendampingi Bupati pada rakornas tersebut Kaban Kesbangpol Pemkab Minsel Benny Lumingkewas. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.