Bupati JWS Minta Masyarakat Dukung Program Bupati dan Wakil Bupati Baru

Reporter : | 07 Mar, 2018 - 9:18 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), mengajak masyarakat agar mendukung penuh program-program Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018 – 2023.

“Dukungan masyarakat kepada pemerintah yang dihasilkan melalui pemilihan yang demokratis dan meraih suara terbanyak hingga ditetapkan KPU sebagai pemenang, sangat diharapkan dan dibutuhkan demi kemajuan Kabupaten Minahasa yang lebih baik,” ujar Bupati, Rabu (7/03/2018).

Lanjut dikatakan Bupati, dukungan masyarakat akan membuat tugas demi tugas pemerintah menjadi ringan dan dengan mudah terealisasi atau terwujud sesuai dengan yang diharapkan. Masyarakat adalah pemilik sah Kabupaten Minahasa. Bupati dan Wakil Bupati mendapat mandat dari masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan agar berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan.

“Masyarakat juga berhak mengkritisi program dan kebijakan pemerintah, hanya saja kritikan harus memiliki manfaat dan bisa membantu pemerintah untuk mencarikan solusi,” tutur Bupati.

Dia pun sangat bersyukur sebab dalam memimpin Minahasa, masyarakat sudah makin dewasa dalam melihat hasil atau capaian pemerintah sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah yang berkuasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment