Toko Batalkan Penjualan Setelah 200 Produk Apple Diperebutkan 11.000 Orang

Reporter : | 07 Mar, 2018 - 5:01 pm WITA

 produk Apple ,Malaysia,MyTown Shopping Mall, switch malaysia, diskon produk Apple

(foto: Switch/Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Toko pengecer produk Apple di Malaysia, baru-baru ini terpaksa membatalkan penjualan cuci gudang setelah kurang lebih 11.000 orang berbaris di luar toko untuk membeli satu dari hanya 200 gadget yang didiskon.

Pekan lalu, toko Switch di MyTown Shopping Mall, di Kuala Lumpur, seharusnya telah menjual berbagai produk Apple, termasuk iPhone 5s hanya dengan harga $ 50 (Rp688 ribu), MacBook Air 64GB seharga $ 128 (Rp1,7 juta), atau iMac 24 inci seharga $ 255 (Rp3 juta). Meski pegawai toko tahu mereka akan memiliki akhir pekan yang sibuk, tapi mereka tidak siap ketika antrian 11.000 orang terbentang dari lantai dua mal, sampai ke tempat parkir.

Pada awalnya, karyawan Switch mencoba membagikan tiket antrian kepada orang-orang pertama yang mengantre, tapi begitu mereka bersiap membuka pintu toko, orang-orang mulai saling dorong. Khawatir situasi akan memburuk, toko akhirnya tidak punya pilihan lain selain membatalkan penjualan.

“Karena alasan keamanan, kami menyesal menginformasikan bahwa penjualan akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Switch di Facebook.

sumber: Odditycentral

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.