Bupati JWS: Lima Tahun Memimpin, Minahasa Maju Sangat Pesat

Reporter : | 06 Mar, 2018 - 7:44 pm WITA

Bupati Minahasa, Drs. Jantje W. Sajow, M.Si,

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, (JWS), menegaskan bahwa selama menjabat sebagai Bupati Minahasa periode 2013 – 2018, dirinya telah berhasil melakukan berbagai terobosan hingga Kabupaten Minahasa mencapai berbagai kemajuan di berbagai bidang pembangunan. Karena itu, bupati berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjabat Bupati Minahasa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dengan baik selama 5 tahun, dan kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama kita selama ini, kita melakukan terobosan-terobosan yang baru, dan kita melihat pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata kita telah bekerja. Kita boleh berbangga karena kita dapat melihat hasil pembangunan di tanah Minahasa selama 5 tahun ini. Bukti nyata sudah dapat kita lihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain,” ujar Bupati, Selasa (6/3/2018).

“Kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin,”tutur Bupati.

Dia pun mengaku bangga karena sudah diberikan kesempatan untuk membangun tanah Minahasa.

“Saya bersyukur kepada Tuhan sebab Tuhan telah menuntun dan memberkati hidup saya sehingga saya bisa menunaikan tugas selaku Bupati dengan baik dan sukses,”tambahnya.

Bupati kemudian berharap penerusnya nanti akan melakukan lebih lagi dari apa yang telah dia ukir untuk Minahasa. Dalam tuntunan dan kehendak Tuhan, pemimpin Minahasa kedepan akan mampu membuat gebrakan dan inovatif demi kemajuan Minahasa.

“Kita berdoa kepada Tuhan kiranya Tuhan akan menyertai pemimpin baru Minahasa dan bisa mengantar Minahasa makin maju dan bermartabat,” pungkas Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment