Peneliti: Hanya SATU Negara yang Mampu Bertahan Jika Kiamat Zombie Terjadi

Reporter : | 06 Mar, 2018 - 1:22 pm WITA

Kiamat Zombie, Universitas Federal Juiz de Fora, korea utara, militer  korea utara

Ilustrasi Zombie (foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Meski hanya terbatas pada film dan game, tidak menutup kemungkinan kiamat mayat hidup (zombie) dapat benar-benar menyerang umat manusia.

Untuk bertahan dari mayat hidup ini, para peneliti telah menghitung jumlah tentara yang diperlukan untuk mempertahankan keberadaan manusia di muka Bumi.

Para peneliti dari Universitas Federal Juiz de Fora, mengatakan sebuah negara membutuhkan sebanyak 47 tentara per 1.000 penduduk, agar bisa bertahan.

Yang mengagetkan, berdasarkan perhitungan tersebut, hanya satu negara yang memiliki kekuatan militer sebanyak itu untuk berperang melawan para zombie.

Dan satu-satunya negara yang memenuhi persyaratan ini tak lain adalah Korea Utara. Negara yang dipimpin diktator Kim Jong-un tersebut, memiliki 47,4 personil militer per setiap seribu warga.

“Baik untuk Korea Utara atau untuk negara lain seperti Amerika Serikat (4,2 militer aktif per 1000) atau Brasil (1,6 militer aktif per 1000), strategi terbaik untuk menyelamatkan umat manusia menurut contoh kami adalah berinvestasi pada penduduk mereka sendiri, membuat standar manusia mereka lebih sehat dan lebih mampu untuk bertahan.”para peneliti menyimpulkan.

sumber: Daily Star

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.