Pimpin Apel Terakhir Sebagai Bupati, JWS Ajak ASN Bersuka dan Bersyukur

 Apel Terakhir, JWS, ASN minahasa, apel awal bulan Maret TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, (JWS), memimpin apel awal bulan Maret aparat sipil negara (ASN) di halaman kantor Bupati, Senin (05/03/2018).

Turut hadir Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, dan seluruh ASN.

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, saat memberikan amanatnya, mengajak semua ASN untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel awal bulan terakhirnya bersama para ASN.

 Apel Terakhir, JWS, ASN minahasa, apel awal bulan Maret “Terima kasih kepada semua ASN yang sudah bekerjasama dengan baik selama 5 tahun, dan kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama kita selama ini, kita melakukan terobosan-terobosan yang baru, dan kita melihat pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata kita telah bekerja. Bukti nyata sudah dapat kita lihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain,” ujar Bupati.

“Kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin. Sebagai contoh KFC dapat dibangun di Minahasa,” tuturnya, sembari mengundang untuk hadir bersama pada 16 Maret 2018 di taman God Bless Minahasa, karena ada ibadah syukur serta peresmian proyek-proyek. (rom)