Raih Suara Terbanyak, dr Pricilia Tangel Pimpin Komisi Pemuda GMIM 2018-2022

Reporter : | 04 Mar, 2018 - 8:46 pm WITA

dr Pricilia Tangel ,Komisi Pemuda GMIM 2018-2022, penatua pemuda GMIM 2018-2022,

Pnt. dr Pricilia Tangel

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Setelah menjalani proses pemilihan yang cukup alot, akhirnya Pentua dr. Pricilia Tangel, terpilih sebagai calon Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) periode pelayanan 2018-2022, setelah berhasil meraih 506 suara, mengalahkan nominator lainnya Penatua Andre Mawikere yang meraup 405 suara.

Tangel yang adalah Penatua Komisi Pemuda GMIM Bukit Moria Winangun, usai terpilih menyampaikan, pujian syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, yang telah berkenan mempercayakan dirinya sebagai Ketua KPS-GMIM periode 2018-2022.

“Tentunya Pujian syukur kepada Tuhan Yesus, yang membuat saya berada di posisi ini. Dan ini adala awal, saya tentu sangat berharap seluruh pemuda GMIM akan terus bergandengan tangan hingga empat tahun kedepan dalam pelayanan demi hormat dan kemuliaan Nama Tuhan,” ujarnya disela-sela acara pemilihan KPSG 2018 di GMIM Maranata Makasili, Minggu (4/3/2018).

Guna kemajuan pelayanan kedepan, Tangel menegaskan dirinya akan merangkul semua unsur dalam pemuda GMIM, termasuk 38 nominator kader terbaik GMIM, yang sudah ikut berkompetisi pada pemilihan KPSG 2018 , namun belum terakomodir dalam struktur kepengurusan KPSG periode pelayanan 2018-2022.

“Karena itu mari torang berjalan bersama bergandengan tangan tanpa melihat latar belakang, karena semua kita adalah hamba pelayan dan tidak ada sekat diantara para pelayan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi Pemuda GMIM Toar Pangkey, mengajak seluruh pemuda GMIM untuk bersama-sama berjalan bersama dalam pelayanan.

“Menjadi komitmen saya untuk terus menopang dan mendukung serta memberikan masukan, saran dan kritik untuk kemajuan pelayanan pemuda GMIM, “ tandasnnya.

Terpisah, yang sama Ketua Panitia Pemilihan KPSG 2018 Penatua Billy Lombok, mengapresiasi seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan pesta demokrasi Pemuda GMIM, sehingga berjalan, aman, sukses dan lancar.

“Dengan doa dan harapan Tuhan Yesus akan senantiasa menolong dan memberkati kita semua,” katanya

Diketahui pada rapat pemilihan KPSG 2018, di GMIM Maranatha Makasili, diawali dengan ibadah syukur dipimpin Pendeta Petra Rembang, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Minsel Sonny Maleke, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, Kapolsek Motoling Denny Rantung, serta ribuan peserta KPSG. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.