Pemilihan Komisi PKB GMIM, JWS: Biarlah Berproses Sesuai Kehendak Tuhan

Reporter : | 03 Mar, 2018 - 6:57 pm WITA

Biarlah Pemilihan Berproses Sesuai Kehendak TuhanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), yang juga Ketua PKB GMIM Moria Sasaran dan Ketua PKB GMIM wilayah Tondano V, menganalogikan Pemilihan Komisi PKB GMIM yang berlangsung hari ini, Sabtu (3/03/2018), di Jemaat GMIM Tatelu Warukapas, seperti logika ‘Anak Tuhan, Anak Tuhan yang menyenangkan Tuhan, pasti Tuhan senang’.

Menurut JWS, anak Tuhan yang memberitakan firman pasti dijaga dan dilindungi oleh Tuhan, anak Tuhan yang memberkati, pasti Tuhan berkati, anak Tuhan yang melakukan hal yang mendukakan Tuhan, pasti Tuhan sedih. anak Tuhan yang baik adalah anak Tuhan yang selalu mendoakan, mendukung, dan mau menyerahkan diri kepada Tuhan.

“Biarlah proses pemilihan berlangsung dengan baik sesuai kehendak Tuhan, dan jangan sekali kali mengecewakan akan Tuhan, kalau kita tidak ingin dikecewakan,” ujar Bupati.

“Selamat memilih. Jika Tuhan sudah menetapkan tiada suatu kekuatan yang dapat menghalanginya,” tukas JWS.

Diketahui, Penatua (Pnt) Vicky Lumentut telagh terpilih sebagai Ketua Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIM periode 2018 – 2022, setelah meraih 585 suara (60 persen) dari total pemilih, 983 yang terdaftar di absen.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment