Siap Ikut Pemilihan BIPRA dan BPMS GMIM, Rayon Tomohon Gelar Ibadah Bersama

Reporter : | 03 Mar, 2018 - 7:43 am WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dalam keikutsertaannya di Pemilihan Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak  (BIPRA) dan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dakam Sidang Sinode ke-79 GMIM, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (2/3/2/2018) Rayon Tomohon menggelar Ibadah bersama.

Ibadah dipimpin Wakil Ketua Bidang Ajaran, Pembinaan dan Penggembalaan Sinode GMIM Pdt Arthur Rumengan MPdK.

Pemilihan yang akan dilaksanakan Sabtu (3/3/2018) ini untuk Rayon Tomohon me njadi tuan rumah pemilihan W/KI di GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu dan Komisi Pelayanan Anak di GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua.

Ibadah bersama Rayon Tomohon sambut pemilihan BIPRA dan BPMS GNMIM

Ibadah bersama Rayon Tomohon sambut pemilihan BIPRA dan BPMS GNMIM

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Tomohon satu dalam sambutannya mengatakan, selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu akan turut terlibat dalam menyukseskan program Sinode GMIM. ‘’Semua program gereja dari berbagai denominasi gereja dan agama tentunya kami selalu siap untuk menyukseskannya,’’ ucap Eman.

Hadir pada Ibadah tersebut Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Sekretaris W/KI Sinode GMIM Pnt Ir Miky JL Wenur, Wakil Sekretaris W/KI Pnt Ir Corry Caroles, Ketua W/KI Wilayah Tomohon Satu Pnt Dr Juliana Dolvin  Karwur MKes MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment