Mintalangi Ajak Ormas Adat Sulut Jaga Nilai Adat dan Budaya

Reporter : | 02 Mar, 2018 - 9:56 pm WITA

Manguni Indonesia

Wakil Panglima DPP Manguni Indonesia, Arthur Mintalangi, dan Ketua DPW Manguni Indonesia Sulut, Jhon Hes Sumual, ketika hadiri undangan Deklarasi Organisasi Adat dan Budaya Waraney Tanah Toar Lumimuut, di Lapangan Kantor Gubernur Sulut.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Panglima DPP Manguni Indonesia, Arthur Mintalangi, mengajak ormas adat di Sulawesi Utara (Sulut) untuk terus menjaga nilai-nilai adat dan budaya.

“Nilai-nilai luhur adat-istiadat dan budaya penting untuk terus dijaga, dipelihara, dan dikembangkan,” ujar Arthur kepada manadotoday.co.id, usai menghadiri undangan Deklarasi Organisasi Adat dan Budaya Waraney Tanah Toar Lumimuut, di Lapangan Kantor Gubernur, Jumat (2/3/2018).

Lanjut Arthur didampingi Ketua DPW Manguni Indonesia Sulut, Jhon Hes Sumual, ormas adat Sulut tetap bergandengan tangan bersama-sama untuk memberikan karya terbaik bagi untuk Bumi Nyiur Melambai.

“Mari kita Bersama-sama juga mengawal pembangunan, dan tetap menjaga kerukunan di tengah-tengah pluralisme,” ungkapnya.

Arthur menambahkan, untuk Manguni Indonesia siap menjadi garda terdepan apabila ada kelompok radikal maupun intoleran yang ingin merusak persatuan di Sulut.

“Kami siap terdepan menjadi NKRI dari kelompok radikal dan intoleransi yang mencoba merongrong persatuan dan kesatuan,” tegas Arthur. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment