Wujudkan Pilkada Damai, Ini Pesan Kapolsek Tombatu Bagi Jemaah Muslim di Tombatu Raya

Reporter : | 02 Mar, 2018 - 8:43 pm WITA

 Pilkada Damai, pilkada mitra 2018, Kapolsek Tombatu, IPTU Wensy Saerang SE,,Tombatu RayaTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Polsek Tombatu yang dipimpin IPTU Wensy Saerang SE, menyampaikan pesan kamtibmas di hadapan warga Muslim Al-Ikhlas Tombatu Raya, bertempat di Masjid Al-Alkhas Tombatu, Jumat (2/3/2018).

“Kami mengajak segenap umat Muslim khususnya yang ada di Masjid Al-Ikhlas Tombatu Raya untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dengan tetap menjaga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan, khususnya di momen pesta demokrasi Pilkada Mitra pada 27 Juni 2018 mendatang,” pesan Saerang.

Saerang, meminta agar para jemaah Muslim di Tombatu Raya agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu SARA yang bertujuan memprovokasi dan menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita bijak menyikapi isu-isu yang berkembang di sejumlah media sosial, khususnya yang bersifat provokasi, contohnya isu SARA. Jangan mudah terhasut, terus rapatkan barisan, tetap jaga komunikasi dan silaturahmi serta terus tumbuhkan rasa persaudaraan antar umat beragama,” tandas Saerang dihadapan warga Muslim di Tombatu Raya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment