Keluarga Liow-Wenur, Totalitas untuk Pelayanan

Reporter : | 02 Mar, 2018 - 9:19 pm WITA

Keluarga Liow-Wenur di kegiatan  gereja

Keluarga Liow-Wenur di kegiatan gereja

Keluarga Liow-Wenur di kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan

Keluarga Liow-Wenur di kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Selalu siap dalam pelayanan baik kemasyarakatan maupun gereja menjadi komitmen Keluarga Liow-Wenur. Dan ini telah dibuktikan selama ini oleh Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang saat ini menjabat Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dan Pnt Ir Miky JL Wenur, Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) GMIM.

Sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM, Stefa—sapaan akrabnya menunjukkan kemajuan yang sangat pesat dalam pelayanan serta sarat dengan kegiatan. Tak heran banyak P/KB di GMIM yang masih menginginkan Stefa masih memimpin P/KB Sinode GMIM empat tahun ke depan.

Pelayanan di bidang pemerintahan dan kemasyarakatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) juga dilakoni Stefa dengan baik. Keaktifannya turun ke konstituen dengan berbagai kegiatan menjadi bukti totalitas pelayanannya.

Tak kalah sang istri Ir Miky JL Wenur. Sebagai Sekretaris atau motor Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM, Nita—sapaan akrabnya terus memberikan yang terbaik. Karenanya, banyak W/KI GMIM yang menginginkan Nita menjadi Ketua W/KI Sinode GMIM Periode 2018-2021. Kesibukannya sebagai Ketua DPRD Tomohon dengan tugas-tugas yang diemban tak membuat dirinya kendor dalam pelayanan gereja.

Stefa dan Nita bersama-sama dalam pelayanan gereja

Stefa dan Nita bersama-sama dalam pelayanan gereja

‘’Kami memang memiliki komitmen untuk melayani masyarakat maupun jemaat. Meski awalnya terasa sulit, namun karena telah kami lakukan dengan penuh syukur dan sukacita, akhirnya bisa juga kami lakukan dan hingga saat ini maupun ke depan akan kami jalankan dengan penuh syukur dan sukacita iman,’’ tukas Stefa dan Nita. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.