JWS: Pemimpin Selanjutnya Utamakan Kesejahteraan Masyarakat Minahasa

Reporter : | 02 Mar, 2018 - 3:03 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si , jws, Kesejahteraan Masyarakat MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), berharap pemimpin Minahasa selanjutnya, dapat melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Minahasa.

“Dan untuk melanjutkan pembangunan kita harus bersama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah Sulawesi Utara serta pemerintah pusat, demi kemajuan dan pembangunan di tanah Minahasa, karena seorang prajurit yang baik adalah ia yang setia kepada komandannya,” tutur Bupati, Jumat (02/03/2018).

Lanjut dikatakan JWS, dirinya akan segera mengakhiri masa jabatan selaku Bupati Minahasa pada 17 Maret 2018, dan Plt Bupati Minahasa akan ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati hingga dilantik Bupati definitif hasil Pilkada Minahasa 2018.

Selama menjadi Bupati, dirinya mengaku sudah banyak yang dilakukan untuk memajukan kabupaten Minahasa, meski juga diakui masih banyak kekurangan. Karena itu dia berharap pemimpin selanjutnya harus memiliki visi yang jelas untuk membangun Minahasa terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai masyarakat kita berkepentingan untuk menghasilkan pemimpin yang peduli pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan itu bisa kita hasilkan melalui Pilkada yang tengah berproses kini ,” tutur Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment