Meidy Tinangon Buka Seleksi Wawancara Calon PPS

Reporter : | 02 Mar, 2018 - 1:52 pm WITA

Meidy Tinangon, Calon PPS, KPU minahasa, pemilu 2019TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Meidy Y Tinangon SSi M.Si, membuka seleksi wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk persiapan Pemilu 2019, yang dipusatkan di Kecamatan Romboken.

Acara ini diawali dengan ucapan selamat datang oleh Ketua PPK Kecamatan Remboken Refly Palilingan SE, kegiatan dihadiri oleh Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, dan para peserta calon PPS.

Ketua KPU Minahasa Meydi Y Tinangon, mengucapkan terima kasih kepada para calon PPS yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini, karena dengan mendaftar saja sudah berpartisipasi untuk bangsa dan negara.

“Kegiatan seleksi wawancara yang dilaksanakan KPU Minahasa bagi para peserta, dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 2019.”ujar Tinangon

“Adapun para calon PPS yang terpilih nantinya dalam seleksi diharapkan mampu mengemban tugasnya, karena PPS yang akan terpilih nanti akan melayani di TPS di mana di tiap desa sebanyak tiga orang. Jadi diharapkan bagi peserta yang belum berkesempatan terpilih untuk tidak berkecil hati.”tutur Tinangon.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan seleksi wawancara yang langsung dilakukan oleh Tinangon sendiri. Adapun jumlah peserta di Kecamatan Remboken yang terdaftar mengikuti seleksi wawancara 64 orang Peserta.

Diketahui seleksi wawancara calon PPS di mulai Jumat (2/3) hari ini hingga Selasa (6/2) pekan depan.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.