Tingkatkan Kreatifitas Mahasiswa, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado Gelar Workshop Cinematography

Reporter : | 01 Mar, 2018 - 10:37 pm WITA

cinemaMANADO, (manadotoday.co.id)—Menjawab kebutuhan mahasiswa dan meningkatkan kreatifitas, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado Jumat (2/3/2018) akan menggelar workshop cinematography tentang pengetahuan dasar membuat film,  tentang kamera dan post production, dengan trainer berasal dari Persatuan Karyawan Film Televisi Indonesia.

Kegiatan akan dilaksanakan di laboratorium pelayanan bar dan restoran  Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado.
Ketua panitia kegiatan Meiske Sangian  SPi MSi mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan kreatifitas mahasiwa dalam bidang promosi.

‘’Promosi lewat cinematography sangat diperlukan di dunia industri manapun. Oleh karena itu Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado terpanggil untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan mahasiswa guna keperluan di kemudian hari,’’ ungkap Sangian yang sehari-hari menjabat sebagai dosen pembina mahasiswa.
Ketua Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado  Oktavianus Lintong  SPi  MSi memberikan aptresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang menggagas kegiatan tersebut.

‘’Kami mendukung penuh apa yang dilakukan panitia karena Politeknik Negeri Manado adalah perguruan tinggi yang memang mengedepankan praktek dalam proses perkuliahan,’’ ujar Lintong yang juga Ketua Senat Politeknik Negeri Manado.

Direktur Politeknik Negeri Manado Ir Evert N Slat MT  melalui juru bicaranya Dannie S Oroh SPi MSi  mengatakan, kreatifitas yang diperlihatkan Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado harus didukung penuh, karena hal ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang kuliah di Politeknik.

‘’Ini merupakan langkah maju yang patut diapresiasi dan terus ditingkatkan demi masa depan yang lebih baik,’’ tukas Oroh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.