Belajar Budidaya Ikan, DPRD Kabupaten Boven Digoel Kunjungi Minahasa

Reporter : | 01 Mar, 2018 - 7:58 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Boven Digoel, pada Kamis (1/3/2018).

Rombongan diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA, didampingi, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh, SH, Kepala Bidang Budi Daya Mario Panelewen dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA.

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim, S.Sos, M.Si, saat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan menjelaskan mengatakan ingin mengenal budaya dan perikanan di Minahasa.

“Kehadiran kami disini dengan harapan mendapatkan tambahan pengetahuan di bidang perikanan dan kebudayaan yang ada di Minahasa guna meningkatkan kinerja di bidang tersebut,” ujar Muslim.

Sementara Dr. Wilford Siagian, MA, saat membawakan sambutan Bupati, berterima kasih atas kunjungan DPRD Kabupaten Boven Digoel di Kabupaten Minahasa.

Selanjutnya, Siagian memberikan gambaran tentang Kabupaten Minahasa, mulai dari batas wilayah sampai ke jumlah penduduk dan kondisi alam, dia juga memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa.

Siagian menyampaikan perubahan serta perkembangan di bidang perekonomian, dilanjutkan pemaparan dari Dinas Perikanan yang disampaikan oleh Kepala bidang Budi Daya Mario Panelewen tentang budi daya perikanan di Kabupaten Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment