Bupati Minahasa Tatap Muka dengan Masyarakat Langowan Raya

Reporter : | 01 Mar, 2018 - 5:41 pm WITA

Langowan Raya, Drs Jantje W Sajow M.Si, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, tatap muka bersama masyarakat di Langowan Raya, pada Kamis (1/3/2018) di balai Desa Karumenga, Kecamatan Langowan Utara.

Kegiatan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Minahsa Nofita Rewah, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, hukum tua, perangkat desa, tokoh agama, dan guru-guru.

Dalam sambutannya, Bupati bersyukur karena sudah bekerja dengan baik untuk pembangunan dan kemajuan di kabupaten Minahasa.

“Terima kasih pula karena sudah mengambil bagian dalam perubahan di Minahasa, semua yang kita lakukan jika dilakukan dengan iman pasti akan berhasil,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, walaupun hanya bekerja selama 5 tahun, sudah banyak pembangunan yang terjadi di Minahasa.

“Tidak usah khawatir karena Gubernur Sulut sudah berjanji akan membantu dalam melanjutkan pembangunan di Minahasa, karena Tuhan sudah merancang yang terbaik untuk tanah Minahasa, ” tutur Bupati.

Dia juga mengundang seluruh masyarakat Minahasa untuk hadir dalam ibadah syukur akhir jabatan di taman God Bless pada tanggal 16 Maret 2018. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.