Kecanduan Selfie, Pria Ini Bisa Ambil 200 Foto Dalam Satu Hari

Reporter : | 01 Mar, 2018 - 1:14 pm WITA

Junaid Ahmed, Kecanduan Selfie, efek Selfie

(foto: Junaid Ahmed/instagram)

MANADOTODAY.CO.ID – Junaid Ahmed, 22, dari Peterborough, Inggris, adalah seorang pria yang terobsesi dengan foto selfies. Dia bisa menghabiskan waktu hingga tiga jam hanya untuk selfie, dan mengklaim bisa mengambil 200 foto hanya dalam satu hari, memilih yang terbaik kemudian mengunggahnya ke akun Instagram-nya.

Mantan model yang menyebut dirinya ‘raja selfie’, menjalani perawatan wajah setip minggu untuk memuaskan 50.000 pengikut Instagram-nya. Dia menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin hanya untuk mengatur alis dan menggunakan makeup.

Dia juga telah menjalani beberapa operasi di dagu, pipi, rahang, bibir, botox di bawah mata dan kepala, tato alis dan pembekuan lemak. Itu mungkin terlalu berlebihan untuk sorang pria yang baru berusia 22 tahun, tapi, Junaid mengklaim itu tidak apa-apa selama dia mendapat perhatian di media sosial.

“Ketika saya memposting sebuah foto, dalam satu atau dua menit pertama saya mungkin akan mendapatkan 100 like dan saya menyukainya, ponsel saya kemudian mulai sibuk, sungguh menakjubkan,” kata Junaid Ahmed baru-baru ini kepada BBC, menambahkan bahwa itu adalah obsesinya terhadap selfies dan media sosial menginspirasinya untuk “meningkatkan” dirinya melalui operasi plastik.

“Bertahun-tahun yang lalu saya tidak pernah terlihat seperti ini. Dulu saya sangat alami. Tapi saya kemudian terobsesi dengan media sosial … Saya ingin meningkatkan diri saya sekarang, “kata raja selfie tersebut.

Kecanduan Junaid terhadap selfies sangat mirip dengan Danny Bowman, sesama orang Inggris yang juga biasa mengambil 200 foto selfie setiap hari. Namun, perbedaannya Bowman sadar dia telah kecanduan dan berhasil mendapatkan bantuan untuk menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

sumber: BBC

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.