Bupati Minahasa ‘Berpamitan’ Kepada Masyarakat Kecamatan Mandolang dan Pineleng

Bupati Minahasa 'Berpamitan' Kepada Masyarakat Kecamatan Mandolang dan PinelengTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Mandolang dan Kecamatan Pineleng, pada Rabu (28/2/2018), yang dipusatkan di aula Grand Alsin Warembungan.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rommy Leke,SE, M.Si, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, tripika kecamatan, masyarakat kecamatan Kecamatan Pineleng dan Mandolang.

Diawal sambutannya, Bupati bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini adalah hari pertama kunjungan kerja dilaksanakan.

Sajow, kemudian menjelaskan program-program pembangunan di Minahasa selama 5 tahun terakhir, dan semua itu untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Minahasa.

“Menjadi pemimpin (Minahasa) kuncinya memiliki komitmen untuk membangun Minahasa,” ujar Bupati.

Dia juga menyampaikan, di Koka sedang dipersiapkan 10.000 rumah, masyarakat dapat membeli tanpa uang muka, karena uang muka ditanggung oleh Bupat sendiri, semua itu dilakukan untuk membantu masyarakat.

“Saya mengundang masyarakat untuk datang ke Lapangan God Bless tanggal 16 Maret 2018 karena ada peresmian proyek sekaligus ibadah akhir jabatan,” tutur Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung serta membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Minahasa, dan meminta masyarakat untuk mempertahankan dan melanjutkan pembangunan di tanah Minahasa. (rom)

Add Comment