Kapolres Prabowo: Penggunaan Dana Desa di Minahasa Tenggara Terus Diawasi

 Kapolres Minsel/Mitra ,AKBP FX Winardi Prabowo,Dana Desa, Dana Desa mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Hal tersebut dikatakan Kapolres Minsel/Mitra AKBP FX Winardi Prabowo, disela-sela kunjungan kerja pada Selasa (27/2/2018) kemarin, di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Ini perintah langsung dari Pak Kapolda Sulut bahkan Kapolri, untuk mengawasi penggunaan dana desa yang ada di daerah, jadi menjadi target kami untuk mengawasinya, agar supaya para hukum tua tidak menyalagunakan dana desa tersebut,”ujar Prabowo dihadapan camat dan hukum tua.

Dia menjelaskan, Polres Minsel akan selalu mengoptimalkan fungsi dan peran personilnya dalam upaya pengawasan para hukum tua dalam pengeloaan dana desa, untuk itu dirinya meminta agar hukum tua dapat menggunakan dana desa sesuai dengan mekanisme dan peruntukannya.

“Kami tidak pandang bulu mengawasi penggunaan dana desa, untuk itu saya minta masyarakat turut serta dalam pengawasan, jika di desa terjadi penyalagunaan dana desa langsung dilaporkan dan kami akan langsung tindaki,”tukas Prabowo.(ten)

Add Comment