KPU Minahasa Serahkan APK Paslon, Jadwal Debat Pilkada Berubah

KPU Minahasa, pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, menggelar Rapat Koordinasi serta penyerahan APK dan bahan Kampanye, kepada tim pemenangan paslon peserta Pilkada Minahasa 2018 pada Selasa ( 27/2/2018), bertempat di ruang rapat KPU Minahasa.

Hadir para Komisioner KPU diantaranya Ketua KPU Meidy Yafeth Tinangon SSi MSi, Komisioner Dra Wiesje Wilar MSi, Kristoforus Ngantung SFils, Lord CH Malonda, dan tim pemenangan calon no urut 1 (Ivansa-CNR) yang diwakili Erik Mingkid, Victor Rompas dan dari pasangan calon no urut 2 (RR-RD) diwakili Rommy Leke.

Ketua Divisi SDM dan Permas Kristiforus Ngantung SFils, mengatakan pokok pembicaraan dalam rapat tersebut adalah menyesuaikan komitmen bersama, sekaligus merespon surat peninjauan kembali oleh pasangan tim nomor urut 2, tentang peninjauan jadwal dan lokasi yang telah disepakati sebelumnya.

Melalui rapat tersebut disepakati pelaksanaan debat akan digelar pada Jumat 23 Maret, Jumat 27 April, dan 25 Mei 2018, masing-masing pada pukul 14.00 wita, semuanya digelar di Hotel Mercure, Tateli.

Pada kesempatan itu turut diserahkan secara simbolis alat peraga kampanye (APK) kepada tim kampanye kedua Paslon dengan jumlah APK yaitu Brosur sebanyak 2.735, Pamflet 13.500, Poster 1.307 lembar, Leaflet 2.765 lembar, dan 45 spanduk. (rom)