Jelang Akhir Jabatan, JWS (Kembali) Akan Lantik III dan Eselon IV serta Staf Ahli

JWS , pejabat minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si (JWS), membuka kegiatan Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah, di Tenis Indoor Sasaran Tondano.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setda Kabupaten Minahasa Drs. Dolfie Kuron, MBA, Kepala Dinas dan Perwakilan dari SKPD, serta camat se-Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati, mengajak semua peserta untuk bersyukur kepada Tuhan karena kegiatan hari ini bisa dilaksanakan serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bagian TUP sundah menggagas acara ini.

“Menjelang akhir jabatan akan ada pelantikan eselon III, eselon IV, serta pelantikan staf ahli. Kita harus loyal, konsisten dan berkomitmen, karena jabatan akan kita dapatkan jika kita berusaha dan bekerja dengan baik, namun jangan kita mencari jabatan dengan cara yang tidak baik, terlebih menjatuhkan orang lain,” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada semua ASN untuk teliti dalam administrasi jangan sampai karena tidak teliti dapat menjadi temuan dari BPK. Kemudian mengingatkan kepada ASN menjelang Pilkada harus melihat aturan-aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Diakhir sambutannya, Bupati berterima kasih karena sudah bekerjasama dengan baik selama 5 tahun ini, dan berterima kasih pula karena sudah diberikan kesempatan untuk membangun Minahasa.

“Tanggal 16 Maret akan dilaksanakan ibadah menjelang akhir jabatan,” tutur Bupati.(rom)

Add Comment