Donny Rumagit Lantik Relawan Gempar SMA Negeri 1 Langowan

Panwaslu Minahasa, Donny Rumagit,  Relawan Gempar ,SMA Negeri 1 LangowanLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Minahasa Donny Rumagit, melantik Relawan Gempar SMA Negeri 1 Langowan pada Selasa (27/02/2018).

Menurut Rumagit, tugas para relawan yang juga merupakan pemilih pemula pada Pilkada Minahasa 2018 ini, akan mensosialisasikan Pilkada Minahasa kepada masyarakat mengenai arti penting Pilkada Minahasa.

“Relawan Gempar memiliki tugas mulia dalam membantu penyelenggaraan Pilkada yakni Panwaslu Minahasa demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa,” ujar Rumagit.

Lanjut Rumagit, target Panwaslu Minahasa akan merekrut ribuan relawan terutama para siswa dan pemilih pemula yang punya kepedulian terhadap pelaksanaan Pilkada yang damai dan sukses.

“Semua kecamatan di Minahasa akan dibentuk Relawan Gempar. Kami berharap Relawan ini bisa melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengawal Pilkada Minahasa yang berlangsung tanpa adanya pelanggaran ,”tutur Rumagit, yang sebelumnya mensosialisasikan Pengawasan Partisipatif Pemilih Pemula. (rom)

Add Comment