Tepis Isu Perbedaan, JWS dan R3D “Tampil Mesra”

Foto 1
JWS terlihat mesra dengan pasangan R3D dalam suatu momen hajatan pernikahan keluarganya, akhir pekan lalu di Desa Koka.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Adanya anggapan yang berkembang bahwa sosok Jantje Wowiling Sajouw (JWS) tidak mendukung pasangan calon Roy O Roring dan Robby Dondokambey (R3D) yang diusung PDIP untuk Pilkada Kabupaten Minahasa, perlahan tapi pasti mulai terbantahkan.

Setelah beberapa waktu lalu JWS dalam sebuah vidio menyatakan siap berjuang bagi kemenangan pasangan RR – RD dan menegaskan loyalitasnya terhadap Ketua PDIP Olly Dondokambey. Kali ini, JWS kembali terlihat mesra dengan pasangan R3D dalam suatu momen hajatan pernikahan keluarganya, akhir pekan lalu di Desa Koka.

Kemesraan mereka semakin membuktikan bahwa PDIP dan sejumlah parpol pendukung lainnya semakin solid untuk memenangkan pasangan RR – RD dalam Pilkada Minahasa.

Terkait momentum tersebut Roy Roring dan Robby Dondokambey sepakat mengatakan mereka sangat menghargai dan menghormati figur JWS yang selama ini telah berbuat yang terbaik sebagai pemimpin di tanah Minahasa.

Foto 2
JWS bersama jajaran pengurus PDIP Sulut di Rakernas PDIP di Bali.

“Keberadaan dan kebersamaan Pak JWS dalam perjuangan ROR dan RD dipastikan makin memperkokoh dan menambah kepercayaan diri kami dalam merebut hati dan kepercayaan masyarakat Minahasa,” ungkap R3D seraya mengimbau seluruh masyarakat Minahasa untuk tetap menjaga keutuhan bermasyarakat dan keamanan di tengah – tengah momentum Pilkada.

JWS sendiri usai tampil mesra bersama pasangan R3D, turut hadir bersama Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua, Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar, Bendahara Andre Angouw, James Sumendap dan Tonny Supit pada kegiatan Rakernas PDIP di Bali. (ton)

Add Comment