Jemaat KGPM Sidang Efrat Batu Putih Syukuri HUT ke-39

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sukacita besar dirasakan Jemaat KGPM Sidang Efrat Batu Putih saat mensyukuri HUT ke-39, Minggu (25/2/2018). Diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Teddi Batasina, kegiatan tersebut berlangsung baik dan penuh hikmah.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi isteri Khouni Lomban Rawung dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung terus berupaya merencanakan dan melaksanakan berbagai program prioritas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kota Bitung. Antara lain proyek pengembangan infrastruktur, yang dalam waktu dekat ini segera dicairkan akan memicu perputaran uang di Kota Bitung yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

“Disamping itu juga, program pembangunan rumah-rumah ibadah dan pemberian dana intensif bagi para hamba Tuhan terus dilaksanakan Pemkot Bitung hampir setiap tahun,” jelas Lomban.

Untuk Jemaat KGPM Sidang Efrat Batu Putih yang saat ini masih dalam pembangunan gedung gereja, Lomban berharap agar segera mempersiapkan berbagai persyaratan untuk pengajuan bantuan pembangunan rumah ibadah, sehingga bisa segera terealisasikan pada tahun depan.

“Harapan saya, lewat momentum ini jemaat bertambah dewasa dalam iman sehingga mampu memberi contoh dan teladan bagi jemaat atau masyarakat lainnya, baik yang seiman maupun berbeda keyakinan dalam hal bersikap, bertutur kata serta hidup bertoleransi,” pungkasnya.(kys)

Add Comment