Komisi II DPRD Tomohon Kunker ke Yokyakarta dan Bekasi

Kunker KOmisi II DPRD Tomohon di BPKAD Yokyakarta
Kunker KOmisi II DPRD Tomohon di BPKAD Yokyakarta

YOKYAKARTA, (manadotoday.co.id)—Terkait Pinjaman Modal Pemerintah Daerah ke Pihak Ketiga dan Inovasi Pelayanan Publik, Komisi II DPRD Tomohon melakukan Kunjungan Kerja ke Yokyakarta dan Kota Bekasi untuk Inovasi Pelayanan Publik.

Di Yokyakarta, tim yang dipimpin Ketua Komisi Frets Keles ST mengunjungi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Yogyakarta pada Senin (19/2/2018). Sementara di Kota Bekas pada Rabu (21/2/2018), Kunker di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Publik Secara Elektronik.

Komisi II DPRD Tomohon di Bekasi
Komisi II DPRD Tomohon di Bekasi

Di BPKAD Yokyakarta diterima Sekretaris Badan Wisnu Budi Irianto dan Di Bekasi diterima Staf Ahli Bidang Pembangunan Junaedi bersama Kabid  E-Gov Teti Handayani SIP MM.

‘’Sebagai wakil rakyat, tentunya kami akan terus mencari inovasi agar daerah bisa berkembang sejajar dengan daerah lain. Apa yang baik dan cocok diterapkan di Kota Tomohon kita ambil untuk diusulkan ke eksekutif,’’ tukas Keles didampingi Cherly Mantiri SH, Maria Pijoh ST, Harun Lullulangi, Hudson Bogia, Piet Pungus SPd serta Michael Lala. (ark)

 

Add Comment