Pemkot Tomohon Hadiri Peresmian dan Pentahbisan Gereja GMIM Damai Lahendong

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh menggunting pita peresmian Gedung Gereja Damai Lahendong
Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh menggunting pita peresmian Gedung Gereja Damai Lahendong

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Minggu (25/2/2018) menghadiri Ibadah Syukur peresmian dan pentahbisan Gereja GMIM Damai Lahendong Wilayah Tomohon Tiga, pemekaran GMIM Damai Sejahtera Lahendong sebagai jemaat yang ke-971.

Ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina MTh, selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama. Selain peresmian dan pentahbisan, ibadah dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt Jefry Kalalo MTh serta pengutusan Pdt Rosye Tandayu-Paendong MTh dari Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong ke jemaat GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon Dua.

Saat membawakan sambutan wali kota, Lolowang memberikan semangat baru bagi jemaat yang baru untuk dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan bergereja dan mendukung program-program pemerintah.

Sekretaris Kota bersama jajaran menghadiri ibadah di GMIM Damai Lahendong
Sekretaris Kota bersama jajaran menghadiri ibadah di GMIM Damai Lahendong

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah Sulawesi Utara Ir Sandra Moniaga MSi yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara sekaligus membacakan sambutan, mengucapkan selamat kepada segenap komponen jemaat GMIM Damai Lahendong, atas kesuksesannya membangun fasilitas penunjang peribadatan.

Dengan harapan dengan diresmikannya dan ditahbiskannya gereja ini dapat memotivasi jemaat untuk lebih konsisten dalam memberikan totalitas kehidupannya dan meningkatkan pelayan pekabaran injil di tengah dunia dan masyarakat.
Turut hadir, Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTh, Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt Dores Kumeang-Sambeka MTh, pendeta pelayan serta pelayan khusus dan jemaat dari kolom 1-25. (ark)

Add Comment