Dukung Jokowi Calon Presiden, James Sumendap Hadiri Rakernas ke-3 PDIP di Bali

Rakernas ke-3 PDIP 2018, Jokowi ,  James Sumendap, Semuel MontolaluBALI, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, menghadiri Rapat Kerja Nasional PDI-P ke-3, yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, di Hotel Bali Beach, Sanur, 23-25 Februari 2018.

James Sumendap pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Semuel Montolalu serta sejumlah kader PDIP.

Montolalu mengatakan, Rakernas ke-3 PDI-P, dihadiri seluruh pengurus tingkat DPC, DPD dan DPP se-Indonesia.

“Kegiatan Rakernas ini diiikuti oleh seluruh pengurus tingkat DPC,DPD dan DPP. Kegiatan Rakernas akan berlangsung selama tiga hari,”kata Sekretaris DPC PDI-P Semuel Montolalu.

Menurut Montolalu, salah satu agenda besar Rakernas adalah kembali mengusung Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019 mendatang. Agenda lain yaitu menyusun strategi untuk menghadapi Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres.

“PDI Perjuangan sudah hampir pasti mengusung kembali Pak Jokowi sebagai Capres 2019,” ujar Montolalu.

Dia menambahkan, yang menjadi keputusan Partai PDI-P di Rakernas ke-3 ini adalah pengurus partai hingga kader dan simpatisan PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara akan mengamankan dan mendukung penuh Joko Widodo pada Pilpres mendatang.

“Selain itu untuk Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018 termasuk di Minahasa Tenggara siap memenangkan calon yang diusung PDIP-P yakni calon Bupati James Sumendap SH dan calon Wakil Bupati Jesaya Yoke Legi,”tandas Montolalu.

Turut hadir pada Rakernas tersebut Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, Steven Kandow, Andre Agouw serta pengurus DPC dan DPD PDI-P Sulawesi Utara.(ten)

Add Comment