Tim Volly Ball Kodim 1302/min Mematangkan Persiapan Jelang HUT Persit ke-72

Tim Volly Ball Kodim 1302/min,  HUT Persit ke-72 , Kodim 1302/ Minahasa, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Volly Ball Persit Kck Cab, XIV Kodim 1302/ Minahasa, terus mempersiapkan diri untuk berlaga dalam lomba yang akan digelar rangka HUT Persit ke-72, yang akan digelar di Makodam XIII/merdeka.

Terpantau sampai Sabtu (24/02/2018) pukul 08.00 wita hari ini, Tim Volly Ball terus memantapkan latihan dibawah asuhan Pelatih Sertu Warno Detuage, Serka Janes Pusung dan Serda Wiyono.

Diketahui Tim Volly Ball Persit Kodim 1302/Minahasa, dalam beberapa hari terakhir telah melaksanakan beberapa pertandingan uji coba dengan beberapa klub besar yang ada di Minahasa, diantaranya Club Volly Ball Bayangkari Polres Minahasa, dan Club Volly Ball Putri Jaton. Hasil uji coba menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan, sehingga setidaknya memberikan harapan saat pertandingan nanti bisa menyuguhkan permainan yang baik dan menghibur.

“Dalam persiapan pertandingan pada hUT Persit nanti, kami selaku tim pelatih dan Official serta seluruh pemain sudah melakukan beberapa persiapan, sebab Tim Volly Ball Persit Minahasa yang selama beberapa tahun belakangan selalu berada di tempat kedua, kerap kali tampil di final namun belum bisa mencapai puncak, oleh karena itu kami selalu mengevaluasinya, dan terus mangadakan pembenahan tim”ujar Pelatih kepala Sertu Warno, saat ditemui oleh awak media.

Sementara itu, Ibu Ketua Persit Kck Cab. XIV Ny. Marnita Makapuas Purnama beserta Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, terus memberikan motivasi kepada seluruh pemain maupun ibu-ibu yang terlibat baik Tim Volly Ball, Tarian Maumere dan tenis meja yang saat ini sedang giat giatnya untuk latihan.

Adapun para pemain yang masuk dalam Tim utama Volly Ball Persit Kck Cab, XIV Kodim 1302/min antara lain adalah, Ny, Jakop Gahung, Ny. Jefry Maleke. Ny. Warno Detuage, Ny. Dareda, Ny. Edward Songgigilan, Ny. Mandey, Ny. Timbuleng, Ny, Demsy Matindas, Ny. Wiyono, dan Ny. Rompas. (rom)

Add Comment