Bupati JWS: Hasil Musrenbang Kecamatan Harus Jadi Masukan Rencana Kerja SKPD 2019

Musrenbang Kecamatan , Musrenbang Kecamatan minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, mengatakan musyawarah rencana pembangunn (Musrenbang) tingkat kecamatan hampir selesai dilakukan, yang akan dilanjutkan dengan kegiatan forum SKPD dan kemudian Musrenbang tingkat kabupaten, karena itu, Bupati berharap seluruh perangkat daerah dapat menjadikan hasil Musrenbang tingkat kecamatan sebagai masukan utama untuk penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun 2019, yang tentunya disesuaikan dengan rencana kerja perangkat daerah dan RPJMD kabupaten Minahasa.

“Musrenbang kecamatan harus bisa dijadikan program unggulan dituangkan dalam program SKPD,”ujar Bupati, Sabtu (24/02/2018).

Lanjut Bupati, program kerja harus memprioritaskan kepentingan masyarakat, diantaranya peningkatan mutu dan kualitas kesehatan, pendidikan, perekonomian dan terwujudnya serta terbangunnya fasilitas umum yang berkualitas yang dapat membantu kelancaran tugas-tugas masyarakat.

“Kabupaten Minahasa membutuhkan program-program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, makanya harus ada skala prioritas dan secepatnya diadakan,” tutur Bupati. (rom)

Add Comment