Pemkot Bitung Gelar Ibadah Oikumene

Dr Audy Pangemanan BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar ibadah oikumene, yang dipimpin Pdt Heriyanto Tinengke, di BPU Kantor Walikota, Kamis (22/2/2018).

Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan, mengatakan ada ungkapan sukacita yang seyogyanya patut kita persembahkan bagi Tuhan, berkat pimpinan dan penyertaan, kita masih bisa diberikan kemampuan dan waktu untuk beribadah di tempat ini, dalam satu persekutuan Ibadah Oikumene Pemkot Bitung. Dan sudah diingatkan tentang firman Tuhan dalam Yesaya: 32 ayat 17 dimana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketentraman untuk selama-lamanya .

“Membaca Alkitab adalah sangat penting setiap hari sebelum kita melangkahkan kaki untuk beraktivitas agar supaya kita mendapatkan semangat yang baru dan berkat penyertaan dari Tuhan Yesus,” kata Pangemanan.

Lanjut dia memaparkan, tim penilai Adipura akan menilai Kota Bitung kembali minggu depan dan hasil penilaian tahap pertama kita berada pada nilai yang belum membanggakan. Padahal Kota Bitung sudah 12 kali berturut-turut mendapatkan piala adipura mari kita bekerjasama menjaga lingkungan kita .

“Saya menghimbau agara menjadi perhatian kita bersama baik di lingkungan kantor maupun masyarakat seyogyanya Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjadi contoh teladan dalam cinta terhadap lingkungan, dan yang membuang sampah tidak pada tempatnya akan diberikan sanksi. Apalagi ASN yang kedapatan membuang sampah tidak pada tempatnya akan diberikan sanksi yang keras mohon ini menjadi perhatian kita bersama mari kita jaga Lingkungan kita dari sampah. Kalau bukan kita siapa lagi,” tutup Pangemanan.(kys)

Add Comment