Sembunyikan Barang Bukti, Pengedar Narkoba Tahan Buang Air Besar Selama 34 Hari

Reporter : | 22 Feb, 2018 - 1:49 pm WITA

pengedar narkoba, Harlow, Inggris,Lamarr Chambers,

(foto: Dean Hochman/Flickr)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang tersangka pengedar narkoba di Harlow, Inggris, relah menahan buang air besar selama 34 hari karena takut memberikan barang bukti kepada polisi. Dia diduga telah menelan barang bukti narkoba sebelum ditangkap bulan lalu.

Lamarr Chambers, 24 tahun, ditangkap pada 17 Januari lalu, setelah gagal melarikan diri dari kejaran polisi. Petugas mengklaim bahwa selama pengejaran, tersangka itu “menggerakkan kepalanya ke tangan, seperti sedang makan sesuatu”, tapi setelah dihentikan, Chambers dengan santai mengatakan bahwa dia telah makan ayam goreng. Polisi yang curiga bahwa dia telah menelan kokain dan heroin yang akan dia jual di sekitar Harlow, menahannya.

Jaksa Kathy Wilson, mengklaim bahwa tersangka dengan sengaja mengurangi makan untuk mencegahnya buang air besar, namun perkembangan terbaru menunjukkan bahwa dia telah makan sampai delapan batang sereal per hari, yang kemudian ditukar dengan buah dan sayuran, dan bahkan makan beberapa ikan yang dibuat oleh ibunya. Tapi setelah lebih dari satu bulan di tahanan, dia belum juga mengeluarkan isi perutnya.

“Chambers belum pernah ke toilet selama 33 hari,” kata jaksa Kathy Wilson.

Pada permulaan kasus aneh ini, Polisi Harlow menggunakan hashtag #PooWatch untuk melaporkan kepada wartawan tentang perkembangan terbaru, namun setelah memasuki hari ke-24, mereka berhenti memberikan kabar terbaru, menginformasikan kepada media bahwa mereka akan membuat pengumuman terakhir ketika dia melakukan apa yang harus dia lakukan.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.