DPRD Lampung Selatan Belajar Soal Peningkatan PAD di Minahasa

 Komisi C ,DPRD Kabupaten Lampung Selatan,  H. Fahrrorozi, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan, mengunjungi Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Kamis (22/2/2018).

Rombongan diterima oleh Kepala Bapelitbangda Kabupaten Minahasa Drs. Donald Wagey, MBA, dan Sekretaris Dinas PU Kabupaten Minahasa Nofry Lontaan.

Maksud dan tujuan kunjungan DPRD Lampung yang dipimpin oleh Koordinator Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Fahrrorozi, ST, untuk mengetahui pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa agar bisa meningkatkan PAD Lampung Selatan dengan tujuan kesejahteraan Masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemda Minahasa karena telah menerima kami dengan sangat baik,” ujar Fahrorrozi.

Selanjutnya Kepala Bapelitbangda Kabupaten Minahasa Drs. Donald Wagey, MBA, menjeleskan tentang sejarah dan budaya, luas wilayah, gambaran umum letak geografis, serta menjelaskan program-program pembangunan Kabupaten Minahasa, baik pembangunan jangka pendek, maupun jangka panjang.

Diakhir pemaparannya, Wagey berterima kasih kepada DPRD Komisi C Kabupaten Lampung Selatan karena telah berkunjung di Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa memberi manfaat bagi pembangunan kabupaten Lampung Selatan ,” tutyr Wagey. (rom)

Add Comment