Bupati CEP Ingatkan Pejabat Pemkab Minsel Tak Gunakan Uang APBD Untuk Kepentingan Pribadi

Reporter : | 22 Feb, 2018 - 1:15 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengingatkan seluruh pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tidak menggunakan uang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk kepentingan pribadi.

Penegasan ini disampaikan Bupati dalam rangka mewujudkan pemerintahan Kabupaten Minsel yang berintegritas, berkualitas dan bersih dari praktek Kolusi Korupsi Nepotisme (KKN).

“Kepada seluruh pejabat berhati-hati dalam bertindak. Semua harus sesuai aturan yang berlaku” tandas Bupati yang akrab disapa CEP melalui media sosial Whats App (WA).

Disamping itu Bupati juga menginstruksikan Sekertaris Daerah (Sekda) untuk melakukan pengawasan teradap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak melakukan praktek pungutan liar kepada masyarakat, apalagi melakukan pungutan mengatasnamakan Bupati.

“Karena biasanya yang jadi penghianat itu adalah orang dalam sendiri,” tukas Bupati seraya mengimbau agar seluruh OPD terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.